Hello, It’s My Day

the greatest gift

**Uhh, it’s a greatest gift for my birthday. thank you sweetheart!**

Ini hari bahagia buat saya, buat kehidupan saya saat ini ataupun selanjutnya. Bertambah satu angka usia saya hari ini. Dan berkurang juga satu angka usia saya untuk menghadap Sang Khalik.

Hari ini, saya kembali berulang tahun. Mengulang hari yang sama ketika saya dilahirkan pertama kali dari rahim Mama lebih dari beberapa puluh tahun yang lalu. Dan saya menyadari bahwa usia saya kini sudah menjadi tua. 😉

Hari ini saya bahagia. Alhamdulillah sangat bahagia. Sedari semalam saya merasakan betapa Allah sayang sama saya. Allah mencintai saya, dan Nikmat Allah mana lagi yang hendak saya dustakan?

\Untuk kali pertamanya saya berkumpul dengan #mDz. Dan pertemuan kali ini benar-benar banyak perubahan yang ada. Akhirnya Kakak Syaldan Yahud resmi menyandang gelar baru dibelakang namanya. Saya sendiri merasa terharu dengan keberhasilan dia untuk meraih impiannya. Yang awalnya dia sendiri merasakan betapa susahnya untuk melawan rasa ketidak percayaan dan perasaan dia salah ambil jurusan di Universitas itu. Serta konflik internalnya. Dan congratz kakak untuk gelar S.Kom nyah. 😉

Untuk anggota #mDz lainnya ada Kakak Hafiz yang akhirnya mendapatkan batu loncatan untuk karirnya. Alhamdulillah, dia yang juga bisa menjadi sahabat, rival, juga kekasih saya ini mendapatkan pekerjaan yang dia inginkan. Satu mimpi mewujud nyata. Saya bahagia karenanya. Bahagia karena akhirnya ketakutan akan mimpi yang tak kunjung menyambahnya akhirnya bisa berangsur memudar. Dan menjadikannya semangat baru untuk menjalani kehidupan yang baik untuk esok. Jadi, kapan mau menyusul Kakak Syaldan, Kak?

Kemudian, untuk #mDz yang sisanya ada Kakak Dewi, Kakak Eriz, Kakak Afgan yang juga merajut mimpi-mimpinya. Mereka memiliki pekerjaan sesuai dengan mimpi-mimpinya. Ya, anggota yang dahulunya dikenal suram karena kerjaannya hanya main game sampai berjam-jam bahkan sampai warnetnya tutup. Semua orang meremehkan tentang masa depan kami. Mereka memandang sinis persahabatan kami. Bagaimana tidak, kami selalu bolos di jam-jam kuliah ataupun sekolah untuk berkumpul bermain game online. Yeah, kita pernah nakal bareng. (jangan ditiru nakalnya, ya.) 😀

Dan selanjutnya, ketika saya pulang kerumah dari hasil pertemuan dengan #mDz semalam, dirumah sudah banyak orang. Mereka sepertinya tidak tahu bahwa malam ini menjadi hari sangat menyenangkan buat saya, mereka adalah teman-temannya saudara saya satu-satunya, juga keluarga saya yang merantau di Malaysia menginap dirumah untuk melanjutkan penerbangan besoknya ke Solo.

What a perfect day!

 

Sepanjang malam, dan (mungkin) sampai dengan penutup malam ini akan banyak do’a dan ucapan yang ditujukan langsung untuk saya. Seperti seseorang putri sehari untuk hari ini. Dan itu sangat menyenangkan. 😉 Alhamdulillah.

Satu persatu mimpi saya di kabulkan oleh Allah. Dan saya bersyukur akan hal itu. Mimpi tersebut datangnya bukan hanya sekedar bangun tidur, melainkan usaha dan pembelajaran yang saya terapkan untuk kehidupan ini. Supaya saya gak jadi malas, supaya mau juga berjuang untuk melanjutkan mimpi selanjutnya.

Banyak yang ingin saya ucapkan kepada seluruh keluarga, rekan dan sahabat atas ucapan dan do’anya selama ini. Terutama Mama, orang tua yang selalu menjadi teladan juga cerminan buat saya melangkah. Atas segala do’anya Insya Allah akan banyak kemudahan yang akan saya temui pada saat kesulitan sedang menghampiri saya. 😉

“Jadi, mau dikado apa?”

“Tidak banyak, hanya ucapan, senyum, dan do’a manis untukku. Itu lebih dari semua kado yang ada dunia ini.” Jawabku.

Insya Allah akan bertemu untuk tanggal yang sama tahun depan. It’s my day. My birthday. My special day. 😉

 

MDZ-.jpg largesign

4 thoughts on “Hello, It’s My Day

  1. menyenangkan banget kalo udah kerja, beda ama cerita sy di blog. eniwei, HBD ya ndue, semoga semakin sehat dan sukses. dan segera nikah ama pacarnya

Leave a Reply

